Bagaimana pendapat Saudara tentang alur/prosedur permohonan data di unit HKA BWS KIV SMD?
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan penggunaan sistem pelayanan secara online di unit HKA BWS KIV SMD?
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit HKA BWS KIV SMD?
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara data yang saudara minta dengan ketersediaan data di unit HKA BWS KIV SMD?
5
Apakah Penyajian informasi ketersediaan data dan lokasi pos membantu memberi pelayanan yang informatif di unit HKA BWS KIV SMD?
6
Bagaimana Pendapat Saudara terkait user interface/tampilan halaman pelayanan data online pada unit HKA BWS KIV SMD?
7
Seberapa baik tim kami melakukan follow up terkait permohonan data di unit HKA BWS KIV SMD?
8
Bagaimana pendapat saudara tentang pelayanan tanpa tarif pada unit HKA BWS KIV SMD?
9
Bagaimana pendapat saudara apabila setelah mendapatkan data, unit HKA meminta saudara untuk memberi feedback berupa hasil analisa terhadap data untuk keperluan saudara dalam bentuk diskusi atau laporan?
10
Secara Keseluruhan Apakah Saudara puas dengan Pelayanan data dari unit HKA BWS KIV SMD?